Kamis, 29 Januari 2009

Piss apanya ??!...( Bullshit !)

Slank selalu mengkampanyekan slogan Piss di setiap aksi panggungnya. Apakah itu benar ? mari kita coba untuk membedahnya…

Didalam tubuh Slank sering terjadi perpecahan hingga mengakibatkan gonta-ganti personil. Dan yang paling menghebohkan adalah pemecatan Bongky, Indra & Pay oleh Bim2 hingga akhirnya mereka membentuk band baru yang bernama BIP.

Sekarang mari kita bahas salah seorang personilnya yang bernama Kaka. Sejak masih sekolah Kaka adalah orang yang doyan berantem hingga dikeluarkan dari sekolahnya akibat kebanyakan tawuran & bikin rusuh. Sampai dia tua juga kelakuannya tidak banyak berubah sering berantem dengan sesame personil yang lain bahkan dengan personil band lain, Cuma sama Ahmad Dhani aja dia takut ( dasar Cemen!). Bahkan pernah ia marah karena dipeluk dan ditubruk oleh fansnya waktu manggung sampai ia mengejarnya kearah penonton untuk menghajarnya. Hal itu yang menyebabkan salah seorang personil lainnya yang masih baru bergabung shock dan pada akhirnya memutuskan untuk tidak jadi bergabung dengan Slank. Mungkin dalam batinnya ia berpikir, “Masa Bintang ngegebukin Fans, kalo gak ada Fans kan gak bakal ada Bintang”.

Sekarang beralih ke para Slanker. Slanker selalu bikin rusuh dengan berbagai cara. Kalo nonton konser bersama selalu bikin onar dengan ngelemparin personil band lain dan juga massa fansnya, dan kadang2 juga ngerusak property panggung. Waktu nonton Soundrenalin di arena PRJ kemayoran, penulis juga kena timpuk termasuk B’jah vokalis The Fly & juga Opi gitaris rif. Sewaktu konser di GOR Bekasi, segerombolan Slanker menodong dan memalak para pengendara motor di Jl. Ahmad Yani. Suatu tindakan yang jauh dari slogan Piss, sungguh ironis!

Setelah kita membahasnya, apakah pantas dengan kelakuan2 yang demikian mereka mengkampanyekan slogan Piss???..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ANJING LU ... gua santet lu baru tau rasa ... salam sama emak lu ... gua pengen ngesex sama emak lu ... heheheh ... memek emak lu pasti warnanya pink .. iya kan ... hahahahahah ... muah deh buat lu anjing ... waduh jadi pengen ketemu emak lu ne yang buat blogger ... salam ya sekali lagi sama emak lu yang memeknya warna pink ... hahahah .. dasar kebo ... baladewa anjing ... ahmad dani sekarang kelaparan ... kagak ada harganya tu ahmad dani .. sekali anjing tetap anjing ... khusus buat pembuat ne blogger .. hehehe ... biasa .. salam sama emak lu yang memeknya warna pink wkwkwkwkwkwkwkwkwk .. ANJING !!

Amink Rastafara mengatakan...

biar kan dia menulis apa yang dia suka ..dia cuma sirik aja ma slank ,saya ga mihak kemana-mana ,prinsip saya "jika kamu ga suka ,mending diem ,belum tentu kalian bisa seperti mereka(slank) ,jadi ga usah ngehina-hina orang ,kaya orang paling jago ja loe "
cermati kata2 itu ...

agus_games mengatakan...

aink te tarima lur,,
slankers di hina" kieu,,
nu ngahina teh boga kontol te,,
hrup sorangan ge amburacak kneh,,