Kamis, 29 Januari 2009

Lagu Mawar Merah

Lagu Mawar Merah adalah lagu yang sangat tidak mendidik!!!

Lagu itu mengisahkan seorang pemuda penganguran yang pemalas dan masa depannya tidak jelas! Hidupnya tidak teratur, setiap hari kerjanya begadang, suka mabuk2an, bangun siang tau2 nyari makanan, egois, pokoknya tidak ada satupun yang dibanggakan dari pemuda pemalas itu! Dalam lagu itu juga mengisahkan, ia naksir seorang cewek. Cewek itu pastinya lugu dan juga polos (bisa jadi bodoh) sampai mau sama cowok pemalas yang gak punya apa2 untuk dibanggakan, padahal cewek itu juga ditaksir oleh cowok lain yang bawa Mercy. Lagu itu cerminan kehidupan para personil Slank sebelum sukses. Untung aja musiknya laku, kalo kaga ya ngeblangsat deh lo jadi parasit keluarga. Coba bakal jadi apa Slank kalo kaga sukses di musik. Paling jadi sampah masyarakat dan gak bakal ada cewe yang mau!

Ada dua tipe cowok. Yang satu Gentleman dan yang lainnya adalah anak Slank. Kalo cowok dalam lagu itu adalah cowok yang Gentleman, pasti ia menyuruh sang cewe lugu itu untuk pergi dengan cowok lainnya yang bawa Mercy sambil berkata, “Kau akan lebih bahagia tanpa aku, aku tidak punya apa2 termasuk harga diri yang bisa membuatmu bahagia”. Tapi berhubung cowok itu adalah anak Slank yang egois dan mementingkan diri sendiri, ya diantepin bae. Makan ora makan asal ngumpul katanya.

Lagu ini merupakan lagu yang harus dilarang beredar di masyarakat karena dapat merusak moral dan mental dari pemuda2 Indonesia. Dampaknya akan membuat para pemuda bangga dan menjual kehidupan ala Slank mereka kepada gadis2.

12 komentar:

richie rich mengatakan...

Slanker itu benalu peradaban, apa sih kontribusi mereka, kerjanya cuma ngobat, mabok, berantem,.. sampah sosial.. ada yang bilang, mereka2 ini adalah individu yang terbuang oleh karena tak mau melalui proses alih generasi yg diajarkan ortu mereka..mau jadi apa kalian?.. intelektualitas itu adalah suatu kebutuhan jika tidak ingin tergilas roda peradaban.. ya jadinya..sampah, ngumpul aja sana di terminal atau pelabuhan.. ngompas, minta2, ngerampok.. dasar benalu..mengagung2kan slank? .. karya murahan gitu dihargai,..?..apa sih susahnya bikin lagu/musik kayak "seperti para koruptor" dengan nada2 pasaran gitu semua orang juga bisa bikin.. hidup dream theater

Unknown mengatakan...

he..he..he..pake bahasa indonesia, orang indonesia, tapi ngebanggaen produk luar..wa bangga produk bangsa di sukai di luar negri salah satunya SLANK..

Anonim mengatakan...

richie rich dan fathul ..
aku pengen ngesex sama emak kalian ... hhahahahahahah ,,, anjing lu berdua ... kalian tu manusia begog ... kenapa ya kalian bisa hidup ... coz kalian kan anjing .. kan anjing gak pantes hidup .. gua liat fathul kaya monyet, lu rich kaya anjing ...
wahhh anjing dan monyet yang kompak .... hahahahah ... salam ya sama emak lu yang sekarang tugas jadi pelacur ..
ANJING LU BERDUA !!

Unknown mengatakan...

woy bangsad !
kgk seneng gua ma gaya lue pada !

SlanKerS Slankers slankers
gk semua yg lue pikir tu bener,
otak lue aja kagak nyampe..
pikir lagi brada..
fikir...

Gua slankers.
tp gua tetep melangkah kedepan.
atas nama "jurus tandur" gua gk mau mundur sampe sukses.

tp ada waktunya bersantai juda "Break".

fikir..
klo berani lue add gua.
ato lue adu bacod ma gua tentenag para slankers.

salam hormat
~Beler Pyn There~

Amink Rastafara mengatakan...

biar kan dia menulis apa yang dia suka ..dia cuma sirik aja ma slank ,saya ga mihak kemana-mana ,prinsip saya "jika kamu ga suka ,mending diem ,belum tentu kalian bisa seperti mereka(slank) ,jadi ga usah ngehina-hina orang ,kaya orang paling jago ja loe "
cermati kata2 itu ...

Rizky KeLana mengatakan...

gua seteju sama kata2 bang Amink RAstafara.. jadi orang itu jangan jadi benalu & tongkosong, jangan suka menghina orang.. Inget ya " Sirik Tanda Tak Mampu" & "Tak Mampu Jadinya Sirik". Anda yg punya nama komunitas ini mungkin TAK MAMPU seperti Mereka (SLANK), jadinya anda SIRIK dech.
Salam Rock "N" Roll (BAndel tp punya sikap Sopan)

agus_games mengatakan...

anjink siga hirup maraneh teh bener wae ngahina-hina btur,,urusken ae hirup sorangan ulah ngurusken kahirupan batur,,

te resep aink k jlma ktu,,

Tim Metalanet mengatakan...

Pada intinya yang buat Blog ini, ,, hanya merasa iri pada komunitas SLANK di Indonesia yang begitu solid, kuat dan Besar, , ,di setiap konser apapun dan manapun slaloe ada Bendera SLANK berkibar. . .
Maka dari itu untuk Para Slankers Dan Slanky, Tidak perlu menganggapi dan terprofokasi oleh blog ini. . .
Pada Intinya semakin banyak PROFOKATOR maka samakin SOLID komunitas SLANK di INDONESIA.

NB : Yang tidak berkenan dengan Komentar saya hub. 0838 600 9366

|P.L.U.R| NP : SLANK - TONG KOSONG

Unknown mengatakan...

djancok kendel emen koeon , cok tawur ae cok ngenye'2 slank , gak no opopone kon iku taine to' sing gede,,,, cok djancok

Unknown mengatakan...

...;woy...gan...,ane juga ga suka maa artis yg bernama shahrini ...tp ane ga jelex2 dia apa lg di media..intiny ane cman g suka tp g ane pikirin apa lagi sampe di buat threed..krna apa..,ane tau ngjelekin orang tu bsa berakibat buruk...apa lagi agan brani nghina slank yg komunitas ny sngat besar.....,itu bsa berakibat tidak baik buat agan sendiri...conto kcil ny aza spertti hinaan balik...nympe bw2 ibu lagi....,apa agan senang.. Ibu ny di bilang2 alat klamin ny..warna pink..,sy jamin hti kcil agan pastiny ga trima...,sama hal ny dngan kita..pra slankers.. Gaan!!!

Unknown mengatakan...

@richie rich : intelektual? lu fikir cuma gara2 bikin blog sampah ini lu udah intelek? taik ah, cuma bisa fb, ngeblog ja bangga, bocah aja bisa kok, jdi ga usah bwa2 dream theater lah paling lu punya band cuma plagiat doang (sampah lu)

Unknown mengatakan...

Anjing lo. Bangsat sampah masyarakat itu lo ! Bukan slank !