Kamis, 29 Januari 2009

Kata mereka









































Radit :

“Gw jadi ngeblangsat begini gara2 filosofi Slank nih! Hidup luntang-lantung, make narkoba, makan ora makan asal ngumpul dan nyanyi2 lagu mawar Merahku u uu, sampe akhirnya si Jani gw kawinin dan gw bawa kabur dari keluarganya, padahal keluarganya gak suka ma gw. Tapi sekarang gw dah tobat n insyaf, gak mau jadi anak Slank lagi karena di sadarin oleh komunitas ini. Si Jani juga dah gw balikin ke keluarganya, karena ia pasti akan lebih bahagia bersama mereka. Kalo sama gw pasti ia jadi rusak kayak gw. Gw himbau kepada para Slanker yang lainnya agar tobat n insyaf kaya gw. Gw berterima kasih banget kepada komunitas ini yang telah menyadarkan gw dan membuat gw insyaf”.

B’jah dan Opi :

“Kita berdua pernah di timpuk pake botol air mineral yang diisi penuh waktu di panggung Soundrenalin. Kita berdua menghimbau kepada Slank dan para Slanker kalo mau, mending bikin acara sendiri aza deh sana daripada ngerusuhin acara orang lain.”

Gayus Lambun :

"Mulut bau alkohol aja sok jd moralis!.."

Ahmad Dhani :

”Gw lagi nyari2 masalah ma anak2 Slank nih. Pokoknya kalo ada alasan satu aja, bakal gw gampar2in tuh anak2 Slank. Apalagi si Kaka, bakal gw jambak abis rambutnya!..”.

Rhoma Irama :

"Wahai kaka.....anggur merah itu walau sdkt tp hukumnya haram! bertobatlah kau iblis!!"

Iwan Fals :

"slank itu maling teriak maling!!!"

21 komentar:

radenmasbudi mengatakan...

buat komentar si Dhani, lw bisa buktiin ga ?

Line Produksi UNILEVER HPC liquid mengatakan...

Eh pak raden…dah zaman millennium gini masih aza pake nama feodal.. Kan slank sendiri yg bilang feodalisme warisan kompeni!!!! Dasar katro lu

Manusia_Azab_Ilahi mengatakan...

Heeeh…..si Radit di film Radit & Jani aja dah tobat.. anak slank yg lain ko belom tobat juga ya????

Unknown mengatakan...

.... lo menuding satu jari maju 4 jari yang laen balik ke elo ndiri..

dries mengatakan...

slankers memang anak jalanan pengangguran..tapi inget...sampai matipun gw slankerss...bawa temen2 lo yg ngedukung ni anti slank...gw lawan sendirian pake tangan kosong,,,,tape pake ludah gw..gw ludah2in muka2 lo'''

radenmasbudi mengatakan...

gw setuju ma dries

mereka yg anti SLank otaknya picikkkk...orang2 se kaliber KPK aja dukung Slank, mereka support ma Slank kok...buat "Line produksi UNILEVER ..." ngapain ngurusin nama gw...?nam lw lebih ga jelas ! pengecut lw !!!!

DENNYBONGKY mengatakan...

YANG AQ TAU INTINYA YANG BUAT BLOG INI KEPALA NYA PERNAH DITIMPUK PAKE SANDAL JEPIT.... WOOOYYY JGN PRNAH qw srik am kmunitas kami....

Belud mengatakan...

dhani mah curang,,,brani'y jambak rambut,mentang@ lo botak jd ga bs di jambak....
lg'n kl emg lo(dhani) ngaku cowo,dateng aja ke potlot trus tantangi aja,,,ngapain pake ngomong di blog...OM DONG Lo...!!!!!

slankers mengatakan...

kunyuk kabeh raimu laka wong..anti slank asu...sampai kapan pun gw tetep dukung slang...anti slank bangsat...

slankers mengatakan...

anti slank:asu kabeh raimu laka wong...terserah apa kata lho dah...sampai mati gw tetep slangker

Slanker's Kadusari Complex (Majalengka Timur) mengatakan...

anjing buat yg bkin blog nhe ..!
klou loe brani loe bilang'a di dpan slank taw di dpan anak slankers, jangan kyk banci kampung loe..!
FUCK BUAT BLOG INI..!!

rengga maulana mengatakan...

woy lu jgn blank slankers it jelek,,, gw slankers .....

loe cari masalah.... idup masing" ajj
qta slankers cuman cinta amma slank... kita gk bikin onar klo gk adda yg bikin onar

rengga maulana mengatakan...

woy loe jangan bilang jelek amma slankers
qta cwman cinta amma slank

n loe harus tau ajj
qta gak bakalan bikin onar klo gk adda yg bikin onar

yudhi-almachzumi.blogspot.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
yudhi-almachzumi.blogspot.com mengatakan...

oey,,,,
Anti slank anjing loe,,,,
blog gag bermutu,,asal edit foto aja,,,
adi ane yg mzh TK jg bsa low cma edit kyk gtu....
gag kreatif ente,,,,

Unknown mengatakan...

Najis Nie..
Pengen laris aja nie blog pake ngerusuhin anak" slankers.

gk bgt dah lue !

Amink Rastafara mengatakan...

biar kan dia menulis apa yang dia suka ..dia cuma sirik aja ma slank ,saya ga mihak kemana-mana ,prinsip saya "jika kamu ga suka ,mending diem ,belum tentu kalian bisa seperti mereka(slank) ,jadi ga usah ngehina-hina orang ,kaya orang paling jago ja loe "
cermati kata2 itu ...

Yoel mengatakan...

yg buat blog ni aneh juga (gw bukan slanker tapi juga bukan anti slank)
lo ngomong kalo slanker tukang bikin ribut. lo skarang bikin ribut antara anak slanker ama anti slank..buat yg anti slank biasa aja kan negara ni negara yang udh bebas berpendapat jadi gapapa kalo lo mo jadi antislank tapi juga jangan gembar gembor kaya gini dong..

Tim Metalanet mengatakan...

Pada intinya yang buat Blog ini, ,, hanya merasa iri pada komunitas SLANK di Indonesia yang begitu solid, kuat dan Besar, , ,di setiap konser apapun dan manapun slaloe ada Bendera SLANK berkibar. . .
Maka dari itu untuk Para Slankers Dan Slanky, Tidak perlu menganggapi dan terprofokasi oleh blog ini. . .
Pada Intinya semakin banyak PROFOKATOR maka samakin SOLID komunitas SLANK di INDONESIA.

NB : Yang tidak berkenan dengan Komentar saya hub. 0838 600 9366

|P.L.U.R| NP : SLANK - TONG KOSONG

Unknown mengatakan...

Kalo sirik bilang ajh??
Kami slankers nggak terima kalo slank di gitu.in

Unknown mengatakan...

Blog fitnah ini. Isinya gak lebih baik dari kotoran babi. Saya bukan slanker tapi gak benci dgn mereka semua tergantung individu, bisa saja penikmat musik ini(slank) seorang alim yang dermawan dan bisa saja penikmat musik rhoma irama itu seorang koruptor yg laknat. Jangan kau pukul rata manusia..